Breaking News

Pelantikan Pejabat Wali Nagari Pakandangan


Pelantikan Pejabat Wali Nagari Pakandangan

Rabu (9 Juni 2021) Pelantikan Pejabat Wali Nagari Pakandangan yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang sekaligus memberikan sambutan pada serah terima Jabatan Pelantikan Wali Nagari Pakandangan.

Rahmang juga mengingatkan, Pj Wali Nagari yang baru dilantik, bahwa permasalahan besar berawal dari permasalahan kecil yang terabaikan, oleh sebab itu jalin kebersamaan dengan Bamus dan masyarakat.

Turut hadir pada acara tersebut, diantaranya Kepala DPMD Kabupaten Padang Pariaman, Erman S,Sos. MM, Plt. Camat Enam Lingkung, Jonriswan, unsur Forkopimca Enam Lingkung, KUA Kecamatan Enam Lingkung, Wali Nagari beserta Wali Korong se Kecamatan Enam Lingkung.

Dia juga mengucapakan terimakasih kepada Wali Nagari yang lama Nasyaruddin, atas pengabdiannya selama  dalam membangun Nagari Pakandangan yg telah sama sama merasakan kemajuannya, mudah mudahan menjadi ladang pahala baginya.

Dan wali nagari yang lama, Nasyaruddin, juga berterima kasih atas dukungan semua pihak yang telah membantu selama mengemban amanah sebagai wali nagari dan meminta maaf atas kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja selama bertugas baik secara kedinasan maupun secara pribadi.



BACA JUGA

10. Pelantikan Pejabat Wali Nagari Pakandangan

Rabu (9 Juni 2021) Pelantikan Pejabat Wali Nagari Pakandangan yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang sekaligus memberikan sambutan pada serah terima Jabatan Pelantikan....