Breaking News

Pembinaan Serta Penilaian Lomba Nagari Tingkat Provinsi Yang Di Wakili Oleh Nagari III Koto Aua Malintang


Pembinaan Serta Penilaian Lomba Nagari Tingkat Provinsi Yang Di Wakili Oleh Nagari III Koto Aua Malintang

Senin - Selasa (7 - 8 Juni 2021) adalah hari Pembinaan Lomba Nagari Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang di wakili oleh Nagari III Koto Aua Malintang Kecamatan IV Koto Aua Malintang, dimana penilaian akan dilakukan pada hari Rabu (9 Juni 2021), Pembinaan dilakukan oleh Tim DPMD selama dua hari berturut - turut.

Wakil Bupati Padang PariamanRahmang menghadiri acara penilaian perlombaan nagari dan kelurahan berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat 2021, di Nagari III Koto Aua Malintang Kecamatan IV Koto Aua Malintang, Rabu (9/6/2021).

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati mengatakan, Nagari III Koto Aua Malintang, menjadi satu-satunya nagari yang mewakili Kabupaten Padang Pariaman dalam perlombaan Nagari dan Kelurahan berprestasi Provinsi Sumatera Barat 2021 yang diikuti 14 Kabupaten/Kota di Sumbar.

Perlombaan nagari berprestasi ditingkat provinsi ini sangat penting dalam rangka menilai keberhasilan pembangunan nagari yang dilakukan secara terarah, terkoordinasi, terpadu dan berkelanjutan dalam bidang pemerintahan, kewilayahan dan kemasyarakatan.

Turut hadir pada acara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Padang Pariaman (DPMD) Erman, S.Sos.MM, Ketua Pembina PKK Kabupaten Padang Pariaman Yusrita dan Ketua GOW Kabupaten padang pariaman Yusneli serta anggota DPRD kabupaten Padang Pariaman, Camat dan Wali Nagari. 



BACA JUGA

3. Rapat Evaluasi Kegiatan

Rapat evaluasi kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Dinas DPMD dan dihadiri  Sekre, Kabid, Kasi dan staf serta swakelola di Lingkup OPD DPMD pukul 09:00 WIB tempat ruang rapat DPMD....


5. Penyerahan BLT di Nagari Pauh Kambar

Padang Pariaman, Kamis, 14 Mei 2020 
Alhamdulillah telah d salurkannya bantuan langsung tunai (BLT) oleh wali nagari pauh kambar pada hari ini bersamaan dengan....